Sunday, April 14, 2013

Hibernation Diets-Revolusi Baru di Dunia Diets

Tubuh langsing perut kecil tanpa timbunan lemak adalah dambaan setiap wanita, namun hal ini perlu pengorbanan untuk mendapatkan tubuh ideal terutama bagi wanita yang telah melahirkan untuk mengembalikan tubuh kembali normal tidak setiap orang bisa  melakukan dengan mudah terlebih godaan godaan aneka cemilan yang tidak bisa dipungkiri
lagi merupakan suatu hambatan terbesar dalam melakukan program diets.
Hibernation diets adalah terebosan mutakhir di dunia diets yang baru ditemukan oleh ayah dan anak ilmuwan ahli gizi dari inggris.

Hibernation diets bekerja saat kita tertiodur, berangkat dari korelasi antara obesitas dan kurang tidur dua ilmuwan ini melakukan beberapa penelitian terhadap kebiasaan penderita obesitas mereka mendapatkan data bahwa sebagian besar penderita obesitas memiliki pola hidup dengan sedikit mendapatkan kualitas serta kuantitas tidur yang cukup, akhirnya mereka mengambil hipotesa bahwa saat kita tertidur pulas maka tubuh kita melakuakan kegiata regenerasi sel yang secara otomatos dalam kegitan ini tubuh kita melakuakan pembakaran akibat kegiatan tersebut.

Cara Melakukan Hibernation Diets ?


Hindari makan cepat saji dan makanan buatan seperti mie instan dan sejenisnya lalu secara rutin komsumsi madu asli 1-2 sendok makan satu jam sebelum tidur, madu memiliki efek meningkatkan kualitas tidur hal ini sebagai salah satu syarat optimalnya proses regenerasi sel saat kita tidur.


Point dari Hibernation Diets ?

Hibernation Diets adala program diets yang bekerja saat manusia tertidur pulas hal ini terjadi akibat optimalnya kegiatan regenerasi sel, dengan semakin optimalnya regenerasi sel maka semakin besar kalori tubuh yang terbakar.

Syarat Terjadinya Hibernation Diets ?

Ada dua syarat terjadinya hibernation diets,

1. kadar gula yang stabil
2. kualitas tidur yang prima

Kinerja Hibernations Diets

4 jam saat kita tertidur pulas tubuh melakukan regenerasi sel dimanan pada saat ini tubuh membakar kalori, sedangkan untuk suksesnya proses ini tubuh harus memiliki kadar gula yang stabil, liver satu satunya organ yang mampu menyimpan serta mensuplai kadar gula ke darah, namun masalahnya liver tidak menampung banyak gula jadi ketika kita tertidur dan cadangan gula sedikit maka tubuh akan merubah glikogen menjadi glukosa pada saat ini kadar gula darah akan drastis mengalami peningkatan, hal ini sangat mengangu proses hibernation diets. oleh sebab itulah dalam program diets ini kita mengkomsumsi 1-2 SDM madu satu jam sebelum tidur.

Ok sekian informasi dari kami semoga bermanfaat, untuk lebih detail dan lebih lengkap informasi mengenai produk lebah serta madu asli lainya silahkan kunjungi blog resmi kami di Istanamadu.com

Manfaat madu

No comments:

Post a Comment